Translate

About Me

Foto Saya
FACHRY4ARSENAL
Lihat profil lengkapku
ARSENAL



Pengikut

Total Tayangan Halaman

Hak Cipta @Fachry Satria Nugraha 2013. Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 20 Mei 2011
Wenger akan Mati-Matian Pertahankan Fabregas
image
Cesc Fabregas (tengah).
Bos Arsenal, Arsene Wenger akan melakukan segala upaya agar sang kapten, Cesc Fabregas tidak pindah kemana-mana pada bursa transfer musim panas tahun ini.
Bukan rahasia lagi sejak musim lalu Fabregas adalah buruan utama raksasa Spanyol, Barcelona. Hingga sekarang pun juara La Liga tersebut masih berharap pemain berusia 24 tahun itu kembali ke Camp Nou.

"Pertanyaan mengenai masa depan Fabregas sudah beberapa kali saya dengar dalam konferensi pers dan saya berharap dia tetap di sini musim depan," ujar Wenger.

"Saya akan berupaya sekeras mungkin agar dia tetap di sini. Anda harus selalu berusaha mempertahankan saat mempunyai pemain dengan kualitas seperti yang dimiliki Fabregas."

Sudah sejak lama The Gunners terancam kehilangan Fabregas lantaran terlalu lama tidak memenangi gelar. Terakhir kali Arsenal memenangi gelar terjadi pada 2005 lalu.

"Apa jaminannya apabila pergi ke tempat lain akan memenangi trofi. Kebanggaan besar seorang kapten adalah berkomitmen dengan klubnya dan memenangi piala bersama timnya," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar