Translate

About Me

Foto Saya
FACHRY4ARSENAL
Lihat profil lengkapku
ARSENAL



Pengikut

Total Tayangan Halaman

Hak Cipta @Fachry Satria Nugraha 2013. Diberdayakan oleh Blogger.
Minggu, 12 Juni 2011

Jual Sneijder, Inter Milan Rekrut Fabregas ??



Pilar andalan Arsenal, Cesc Fabregas dikabarkan bakal bermain di tim Serie A Italia, Inter Milan.

Pasalnya, demi mendatangkan Fabregas, Inter Milan akan menjual gelandang Belanda Wesley Sneijder yang diminati raja klub Inggris Manchester United dan langsung membeli Fabregas.

Diketahui, Arsenal yang memasang harga 50 juta poundsling untuk melepas Fabregas yang menjadi rebutan tim-tim besar seperti Barcelona dan Manchester City.

Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti memang mengagumi permainan Fabregas sejak dahulu. Begitu kesempatan tersebut datang, ia tak ingin menyia-nyiakannya.

Moratti juga mengatakan Inter telah berada di urutan kedua di Serie A di belakang saingan AC Milan, tetapi Moratti sangat ingin menjadikan Inter Milan di urutan teratas di Italia setelah mereka memenangkan Treble dua musim lalu di bawah Jose Mourinho.

Sebelumnya, Barcelona telah mengajukan tawaran resmi senilai 30 juta poundsterling kepada kubu Arsenal. Namun The Gunners belum memberikan jawaban apa-apa. Bahkan, tim asuhan Arsene Wenger itu kerap menaikkan harga agar Barcelona mengurungkan niatnya untuk merekrut Fabregas.

0 komentar:

Posting Komentar